Sabtu, 20 Februari 2016

Kreatif dengan OJEK

Filled under: ,

Logo GO-JEK
Perkembangan ojek saat ini telah berkembang pesat di indonesia, semenjak adanya layanan Ojek Online atau yang lebih dikenal sebagai GO-JEK. Layanan GO-JEK mengusung ide kreatif dan cemerlang. Bagaimana tidak jika sebelumnya tukang ojek jarang menerima penumpang, saat ini Ojek menjadi ramai digunakan oleh masyarakan indonesia.

Perusaan ini didirikan oleh Nadiem Makarim pada tahun 2010. Layanan GO-JEK hingga saat ini tersedia hanya untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Bali, dan Surabaya. Di tahun 2016 pengguna layanan GO-JEK Mencapai Jutaan Pelanggan tiap bulannya.

Pencetus inovasi Ojek Online GO-JEK :

Pendiri GO-JEK : Nadiem Makarim
Layanan GO-JEK memanfaatkan aplikasi yang sudah tersedia di Google Play Android dengan uduhan yang fantastis yaitu mencapai 400 ribu unduhan dan tersedia pula untuk iOS di Appstore.

Tidak hanya sebagai Ojek, GO-JEK pula bisa digunakan sebagai kurir barang, mengantar belanjaan yang kita pesan, memesan tiket bioskop, dan masih banyak lagi layanan yang bisa dilakukan oleh driver GO-JEK ini.

Berikut adalah tampilan aplikasi GO-JEK dan juga layanan yang tersedia :

Layanan GO-JEK
Dengan ide kreatif Nadiem Makarim, para driver GO-JEK dan pengguna GO-JEK sangat terbantu dengan inovasinya ini. Sebelum adanya Ojek Online ini driver gojek hanya mampu mendapatkan uang ratusan hingga 2 juta rupiah saya tiap bulan itupun kalau pengguna ojek sedang ramai.

Saat ini pendapatan para driver GO-JEK sangatlah fantastis, jutaan bahkan puluhan juta bisa mereka dapatkan tiap bulannya dari pekerjaan sebagai driver.

Keamanan GO-JEK terbilang baik, dengan seleksi yang ketat dan tes-tes lainnya menjadikan GO-JEK sebagai transportasi yang aman untuk digunakan setiap harinya. Ditambah lagi dengan tes kejujuran yang Nadiem lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar